Senin, 12 Desember 2011


SCORPIO, SI NYENTRIK YANG MISTERIUS


Orang orang Scorpio punya banyak sifat yang kontradiktif dan agak sukar dipahami. Cerdas dan punya kebanggaan terhadap diri sendiri, terbuka dalam mengungkapkan segala hal, jujur dan tak suka bohong, akan tetapi anda juga bisa jadi seseorang yang bisa licik, egois dan punya banyak hal yang disembunyikan apabila anda merasa dilukai dan dikecewakan.

Planet Mars yang menaungi kaum Scorpio membuat anda dikaruniai rasa ingin tahu yang besar dan sikap yang penuh inisiatif.
Sikap ini banyak mempengaruhi anda dan membantu anda dalam bekerjasama dengan rekan anda.
Sementara sikap anda yang berani menolak kemapanan, merupakan pengaruh dari planet Pluto yang ikut menaungi kaum Scorpio.
Selain suka akan pembaharuan, anda juga punya naluri seni yang tinggi dan citarasa keindahan yang sangat baik.

Segi Positif Dan Negatif
Anda mudah terluka oleh “kecelakaan kecelakaan kecil” sensitif dan mudah tersinggung, sebaliknya anda tak suka memendam rasa sakit.
Anda akan segera bangkit dari kemuraman hidup.
Orang orang Scorpio mudah tergoda oleh hal hal yang misterius dan membuat penasaran. Punya kemauan yang kuat, anda bisa total dalam bekerja, kerja keras adalah derak hidup anda.
Kepribadian anda kuat, teguh, matang sekaligus penyayang meski cenderung posesif. Anda dikaruniai naluri mencintai sesama yang kuat.
Anda termasuk orang yang percaya bahwa setiap manusia punya sisi pribadi yang baik disamping yang buruk. Anda suka introspeksi diri dan anda kenal betul seluk beluk diri anda.
Anda punya minat khusus terhadap masalah kemanusiaan dan anda sering dijadikan penasehat oleh orang orang disekitar anda. Anda cerdik dan punya banyak jalan dalam memecahkan persoalan.
Anda tak begitu perduli dengan komentar orang terhadap diri anda, akan tetapi sebenarnya anda termasuk jenis orang yang hipersensitif bila ada orang yang menyakiti anda.
Orang Scorpio biasanya punya minat yang tinggi terhadap masalah masalah seksual. Anda mendambakan kehidupan rumah tangga yang hangat dan harmonis. Wanita Scorpio biasanya romantis, agresif sekaligus posesif.
Profesi sebagai peneliti, penulis cerita detektif ataupun bidang asuransi, cukup tepat untuk anda.
Orang orang terkenal yang bernaung dibawah rasi kalajengking ini a/l : Pablo Picasso, Indira Gandhi, Katherine Hepburn, Try Sutrisno, Ali Alatas, WS Rendra dan Titik Puspa.

Demikian sedikit ulasan dan taksiran tentang sifat/karakter dan hal hal yang berkaitan, spesial bagi anda yang bernaung dibawah rasi kalajengking.
Semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat dan dapat memberikan ispirasi dalam kehidupan keseharian bagi anda yang berbintang Scorpio. *N@t's

Tidak ada komentar: